travel ke pulau tidung sudah tahu kah anda dengan pulau tidung, pulau tidung adalah sebuah pulau berpenduduk yang sekarang menjadi tujuan wisata paling banyak diburu oleh sebagian besar warga Jakarta yang ingin menghabiskan liburan dengan suasana pulau yang damai dan alami. Saat ini Pulau Tidung merupakan salah satu pulau yang menjadi tempat tour travel paket wisata pulau seribu murah yang ada di Jakarta kami sediakan anda sudah bisa pergi merasakan keindahan pulau tidung dengan travel anda dapat menyewa jasa kami untuk Berwisata ke Pulau Tidung tidak perlu mengeluarkan biaya besar, sangat murah dan nyaman.

Banyak travel ke pulau tidung yang menawarkan paket berwisata murah dengan berbagai pilihan paket wisata yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda Jika sempat berkunjung jangan lupa juga untuk mampir ke jembatan cinta, bagi yang bernyali dapat melompat dari atas jembatan cinta yang tingginya sekitar sepuluh meter, kedalaman airnya cuma 7 meter.

Beberapa cara ke pulau tidung  salaah satu akses favorit travel ke pulau tidung melalui daratan Jakarta adalah melalui Muara Angke  Ada kapal-kapal kayu bermotor dan berlantai dua yang siap menyeberangkan pengunjung  Kapal ini berangkat sekitar pukul tuju pagi  dari pelabuhan muara angke dan untuk dari Pulau Tidung ke Muara Angke pukul 15.00 atau sekitar pukul 16.00.

Tidak hanya dari Pelabuhan Muara Angke saja anda juga bisa berangkat untuk travel ke pulau tidung dari Marina Ancol ke Pulau Tidung (1 jam perjalanan) lebih cepat karena menggunakan kapal speed boat. Kapal berangkat pukul 07.00 WIB dari Dermaga 21 dan biasanya sudah banyak yang antre untuk travel ke pulau tidung yamg ingin berlibur, berjemur, menyelam di pulau tidung.

– See more at: http://pulau-tidung.biz/travel-ke-pulau-tidung.html#sthash.PhEpgEHO.dpuf

Tinggalkan komentar